kebanggaan terbesar dalam hidup ... bukan karena tidak pernah gagal, tetapi bagaimana bangkit setiap kali jatuh

Minggu, Desember 14, 2014

Menulis cepat di Layar Sentuh Android

Sebagian besar smartphone kini  menggunakan layar sentuh sebagai navigasi utama. Keyboard fisik kini berganti menjadi keyboard  virtual. Namun, penggunaan  keyboard virtual ternyata tak melulu menyenangkan. Beberapa praktisi merasa bahwa menggunakan keyboard virtual pada layar sentuh justru menghambat aktivitas, Menulis teks menjadi lambat tak secepat seperti menggunakan keyboard biasa.
Sekarang anda tak perlu khawatir lagi, karena saat ini sudah banyak pengembang aplikasi pihak ketiga yang mengembangkan keyboard lebih cepat. Salah satunya adalah Swype. Aplikasi keyboard yang satu ini sangat istimewa, karena mampu mempercepat penulisan di smartphone android atau iOS.
Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa berhemat waktu karena Swype akan memberikan saran kata yang kita maksud, seperti halnya autotext yang ada di ponsel BlackBerry. Selain itu Aplikasi ini juga mampu menulis jauh lebih cepat karena kita tinggal mengusap saja tanpa harus menekan satu per satu tombol huruf, sehingga jauh lebih efisien.

Jika Anda penasaran, silakan mendownload aplikasi keyboard Swype ini melalui Google Play Store, setelah itu rasakan bedanya. Berikut ini kami berikan video tutorial cara menulis cepat dengan aplikasi Keyboard Swype :


Tidak ada komentar: