kebanggaan terbesar dalam hidup ... bukan karena tidak pernah gagal, tetapi bagaimana bangkit setiap kali jatuh

Kamis, Januari 29, 2015

Batu Akik Termahal yang di pakai SBY

Batu Akik yang di pakai SBY
Batu Akik yang di pakai SBY
Pada artikel sebelumnya lembang blog membahas tentang Batu Akik Termahal, nah dari beberapa batu akik tersebut satu di antara yakni Batu Akik Bacan Doko merupakan jenis yang bisa di bilang pamornya sedang melonjak. Mantan presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono pernah menggunakan batu akin jenis ini. dan konon kabarnya harga Batu Akik Bacan Doko yang di kenakan oleh SBY ini mencapai harga 3 Miliar.
Jenis batu akik bacan doko memang banyak di buru karena selain memiliki bentuk yang bagus batu ini juga di percaya memberikan kewibawaan bagi penggunanya tak heran jika banyak yang anak muda maupun orang tua menyukainya. padahal masih banyak jenis lain dari batu akik seperti batu zamrud air, black opal kalimaya, batu tapak jalak, batu rubi star, jenis bacan palmea, batu blue saphire Australia, maupun batu fosil ular. namun tetap saja beberapa kolektor batu akik masih menganggap batu jenis bacan doko sebagai varian batu akik terbaik.
Bagi anda yang ingin mencoba mencari batu akik jenis bacan doko ini tidak perlu jauh-jauh ke Maluku Selatan, karena sekarang di beberapa pusat kota sudah mulai menggeliat penjualan batu akik.
Pusat Batu Akik di Indonesia :
  • Jakarta Gems Center Rawa Bening – Jati Negara Jakarta timur
  • Pasar Kebayoran Lama (di bawah kolong jembatan) – Jl. Raya Kabayoran Lama Jakarta Selatan
  • ITC Kebonkalapa, Kota Bandung – Jl. Moh. Toha – Jl. Pungkur, Jawa Barat 40252, Indonesia
  • Pusat Permata Kayoon (Pasar Kayoon) – Jl. Kayoon Surabaya Timur/Gubeng
  • Jl. Kiasnawi Pasar Anyar, Pasar Batu Mulia Kota Tangerang

Tidak ada komentar: